[REQUEST] I’M YOURS – Hanah Kayonn


PicsArt_06-26-09.53.01

Halo Hanah Kayonn!

Postermu sudah jadi^^

Maaf jika mungkin Poster yang aku buat ini gak seperti yang kamu inginkan, karena dari kemarin moodku untuk bikin Poster gak ada sama sekali. Hasilnya selalu jelek, tapi allhamdulillah ini lumayan daripada yang kemarin – kemarin aku bikin.

Tadinya mau pake Irene, Wendy maupun Suzy tapi dari ketiga itu gak ada yang cocok, ya udah aku pake Yoona^^

Semoga kamu puas^^

→ Poster By ByunHyunji @ Poster Channel

Iklan

2 responses to “[REQUEST] I’M YOURS – Hanah Kayonn

  1. Makasih udah mau bikinin poster aku lagi. Ini bagus banget kok. Sesuai sama yang aku mau. Jangan bosen buat bikinin aku poster ya..😆😆 bercanda.

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s