[REQUEST] The Village’s Secret – @Elfsandra15


 

The Village SecretThe Village's SecretP

Hai, posternya udh jadi. Dan ya, ini kelamaan pakai banget bikinnya. Kalau jauh dari yng diharapkan semoga didekatkan aja.

Aku buatin dua, karena aku merasa bersalah

Free Redo, tpi agak lama

Jgn lupa creditnya ya
Poster by Xchee @Poster Channel

Terima kasih~

2 responses to “[REQUEST] The Village’s Secret – @Elfsandra15

  1. Ini bagus banget. Gak usah redo kok aku paling suka yg horizontal yang Yoona sendiri ‘-‘ tapi dua2nya aku suka. Aku pake ya ><

    Yang atas komenannya kepotong XD

    Suka

  2. Ah gak apa kok lama lagian chapter lanjutannya belom selese>_< aduh aku jadi gak enak juga dibuatin 2, jd tambah bisa ganti2 ehehe :3 makasih banyak yaaa ^-^

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

