[REQUEST] HATER X FAN — Choco(L)ate


ir-req-hater-x-fan2

*click on the picture for HQ

Halo dear XD thanks a lot karena sudah request poster di sini lagi XD

Sedikit mau kasih masukan tentang komentar kamu di customer lain, aku kasih saran kalau semisal kamu menemukan summary dari request yang sekiranya mirip sama cerita milik orang lain, mungkin ada baiknya menurut aku kalau kamu secara pribadi aja buat komentar di chapter pertama/prologue dari fanfiksi tersebut dear XD

Karena kamu kasih feedback seperti itu di halaman umum, kesannya jadi enggak sopan dan pasti menyakiti hati orang lain secara langsung maupun enggak langsung ^^ aku tahu kok niat kamu baik ~ serius aku tahu ~ tapi tempatnya kurang tepat ~ jadi maaf komentar kamu sama dia aku delete ya ^^ biar customer lain merasa lebih nyaman

Anyway, sukses buat fanfiksi dan blognya ~

Credit:

Art by IRISH @ Poster Channel

(link hidup)

atau

Art by IRISH @ posterfanfictiondesign.wordpress.com

5 responses to “[REQUEST] HATER X FAN — Choco(L)ate

  1. makasih kak! baghuusss XD

    iya kak maaf, aku juga tadinya mau pribadi tapi bingung mau lewat mana. itu juga udah aku pikir bolak balik tapi yaa.. soalnya itu temen2ku yang kebetulan liat dan minta buat ditanyain. gaada maksud nyinggung atau apapun. maaf banget kak :’3 duh jadi gaenak gini

    Disukai oleh 1 orang

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

