[REQUEST] HIDE AND SEEK — Allea


ir-req-hide-and-seek

*click on the picture for HQ

Halo Lea sayang XD thanks sudah request poster di sini ya XD

Btw aku baca bales-balesan komen kamu tapi tak bisa berkata apa-apa (?)

Satu aja pesan dari aku: be yourself. Aku pernah kok mengalami momen ketika cerita aku dianggap mirip sama punya orang lain, tbh kalau memang itu hasil kerja keras pikiran kamu sendiri, buat apa merasa minder dan lantas mengubah cerita? Lanjutkan aja ~ style dan pemikiran masing-masing author itu berbeda, belum tentu summary yang mirip akan melahirkan cerita yang sama persis.

Dan juga, karena aku enggak mau kamu merasa nyesek (?) pas main ke halaman request aku, juga untuk menghindari kesan negatif dari customer lainnya, maaf bales-balesan komentar kamu terpaksa aku hapus ya ^^ (pesannya satu tapi puanjang XD)

Anyway, sukses buat fanfiksi dan blognya ~

Credit:

Art by IRISH @ Poster Channel

(link hidup)

atau

Art by IRISH @ posterfanfictiondesign.wordpress.com

Iklan

2 responses to “[REQUEST] HIDE AND SEEK — Allea

  1. Jiahhh, Lea sayang… huwaaa aku terhura banget baca pesannya kakak, kakak perhatian banget dehh /sambil kedip-kedip mata/ (alay).. bahkan summary aku ini agak beda sama ceritanya. karena aku nggak tau apa yang harus ku tulis… oh ya aku lupa ngucapin makasih buat kakak, posternya bagus bangedth, sebangedth-bangedthnya kayak abs Baekhyun.. pake dth biar greget, hahahahahahah
    .btw kak, maafkan aku yang menanyakan hal ini. Kapan Gidaryeo publish???? /nangis berlian Suho/
    makasih kakak, Aku sayang kamuuuu, /Allea mulai gila/ hahahahah

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s