[REQUEST] My 1004 – @CloudsFA


My 1004

*Click for HQ*

Sekali lagi maaf banget atas keterlambatan respon /\
Dan maaf juga untul hasil poster yg berantakan dan gk sesuai ekspektasi kamu 😉
Tiba2 Artblock melanda saya, makanya posternya absurd begini /pundung


Maaf ‘NO REDO’
kecuali utk kesalahan penulisan (judul,quote,nama author) dan cast

Kalau kamu krng suka sama hasilnya, boleh kok req ke DSG lain, asalkan konfirmasi lewat kolom komentar ya.

Take?
Sertakan kredit ya ^^

Ayame Yumi @ Poster Channel (dengan link hidup)
atau
Ayame Yumi @ posterfanfictiondesign.wordpress.com


Terima Kasih udh mau mempercayakan poster kamu ke saya /bow
Semoga fanfiksinya sukses ya 😉

Iklan

7 responses to “[REQUEST] My 1004 – @CloudsFA

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s