[REQUEST] On the Sky – @syakirayandrii


OtS.jpg

(click for larger img)

Hai!

Hey, ketemu lagi kita, hehe. Ini posternya ya. Semoga suka ya! Maaf kalau ada kesalahan apapun itu. Redo avail 1x tapi aku ga janji cepet ya. Ohya ini aku kerjain cepet karena kayaknya kamu butuh banget dan ada keterangan jelas untuk event. Btw ini soft kan ya? Yakan? Aku ga bisa buat soft yang putih-putih(?) gitu huhu T^T  always use the credit kayak biasa ya,

NJXAEM@PosterChannel.

Jangan lupa untuk feedback dan sukses buat FFny ya ^o^9

ehketinggalan, jangan kapok request di aku ya 😉

3 responses to “[REQUEST] On the Sky – @syakirayandrii

  1. Hua, akhirnya bisa komentar. Maaf kemarin baru like doang, soalnya cek dihandphone mama, jadinya maafff. Ini aja komen setelah menyelesaikan ff-nya.

    Aku sukaa sekali kok kak, aku save yap, kemarin mau save tapi handphone mama gak hd. Sepertinya tidak ada kesalahan apa-apa kak wkwk, kata sahabat aja covernya baguss banget 😊 gak tau juga ini soft atau bukan, tapi covernya ngena(?) Banget sama jalan ceritanya wkwk. Credit selaluuu aku pakee.

    Btw kakak yang jangan kapok aku request, dan sekali lagi maaf atas keterlambatan dalam feedback. Terima kasiihh^^ 😊

    Disukai oleh 1 orang

    • Oke gapapa kok cuma reminder aja aku ga marah 😀 wah syukur deh ya suka ❤ Wkwkwk iya kalo hape dicek tuh deug deug xD oke sama sama ya ^^

      Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

