[REQUEST] Sinking of the Sewol – @Alonachoi03


The Sinking of the Sewol

Hai,aduh udah lebih dari deadline. Maaf ya , bener-bener minta maaf. Jadwal sekolah sibuk banget. Aku juga minta maaf kalau jadinya cuma kayak gini

kalau kamu mau makai ,creditnya
Poster by Xchee @Poster Channel

makasih udah request ke aku. dan aku bener-bener minta maaf udah lebih dari 7 hari

Iklan

4 responses to “[REQUEST] Sinking of the Sewol – @Alonachoi03

  1. Yaampun maaf juga br bs bls kak….

    OMG,,, GILAAA INI KEREEEN BANGET GAK SESUAI SAMA EKPEKTASI AKU YG PASARAN, KAKA INI SUMPAH KERREEN BANGET…

    Gak papa kok kak lama juga, Skrg malah aku yg mau minta maaf karna mungkin ini poster dipakenya beberapa minggu kedepan hehehe,
    Makasih banyak ya kak ini kayak Poster film beneran… Jjang^^

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s