[REQUEST] Heroinne Shikkaku – @vindandria


Heroinne Shikkakku

Hai, posternya udah jadi ya. Deadline yang aku terima sebenarnya min 7 hari.Punyamu deadlinenya 2-3 hari jadi ,jadinya ya gak bisa sesuai deadline yang kamu minta. Aku minta maaf ya, kalau kurang gimana gitu di posternya bisa kok redo

Kalau mau dipakai, jangan lupa cr-nya
Poster by Xchee @Poster Channel

Makasih udah request~

2 responses to “[REQUEST] Heroinne Shikkaku – @vindandria

  1. GILS…….
    Sebelumnya mau minta maap yah minya deadline buru2 gitu (gatau diri)

    GILS (season 2)
    Aku JATUH CINTA KEBANGETAN SAMA POSTERNYA. Pas bgt sama cerita dan karakter tokoh….. makasih banget2… terbaik!!!!!!!
    ♡♡♡♡♡

    Suka

    • Gak apa apa kok, penting nantinya jgn kapok req ke aku.
      Hehehe, good kalau gitu. Btw aku udh nonton filmnya sih, bingung adachinya mau pakai yang mana. Jgn kapok req lagi yaa~

      Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

