[REQUEST]Another Hello – @tthia


Another-Hello2

Hai, thia. Udah jadi ya posternya. Kalau nggak sesuai keinginanmu aku minta maaf aduhhT_T
Semisal kamu pgn redo, boleh kok bilang aja

Kalau dipakai posternya, cr
Poster by Xchee@Poster Channel

Makasih udah request ke aku~

Iklan

3 responses to “[REQUEST]Another Hello – @tthia

  1. hi there!

    dudududuuu iniii ucuuul unyu munyuuu sekaliiiii

    etto, sebenernya ngga pingin redo sih. tapi ini bentuknya kan gif. kalau boleh ngerepotin minta versi jpgnya hehhe. atau kalau ngga, aku screenshoot aja hehhe. mungkin pas bagian mas dujun kepalanya doang di atas judul itu boleh kok hehhe.

    maaf ya merepotkan. kalau ngga bisa ngga papa kok ^^

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s