[REQUEST]Blooming – @seannalceena


Blooming

Alo, udah jadi ya posternya. Semoga bisa nggambarin pokok cerita kamu. Kalau nggak sreg gitu dihati, boleh redo

Kalau dipakai jangan lupa cr
Poster by Xchee @Poster Channel

Makasih udah request ke akuu~

Iklan

2 responses to “[REQUEST]Blooming – @seannalceena

  1. Wah, saya baru ihat kaka~~ OMG BAGUS BANGET! *apasih alay deh*
    Makasih kak udah mau take dan nyelesain requestnyaa~~ *saya benar-benar alay ternyata -_-*
    Take yaaa

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s