[REQUEST] Crappy day @MeyMinho


Crappy-day.gif

Haloww, postermu udah jadi yaa. Maaf pake banget karena posternya jauh dari ekspetasi kamu. Aku baru bisa buat poster gif sebatas ini. Kalo kamu kurang suka sama hasilnya boleh kok req ulang ke DSG lain dengan meninggalkan pesan di kotak komentar. Tapi kalo mau di take jangan lupa feedbacknya ya. Kalo gak juga gapapa kok 😀

Redo-nya 1x aja ya 😀

Take full credit: Kyoung @ Poster Channel (Link hidup)

Iklan

3 responses to “[REQUEST] Crappy day @MeyMinho

  1. Maaf baru komentar sekarang soalnya kemaren gmail dan yahoo saya lagi bermasalah, sekali lagi saya mohon maaf dan terimakasih untuk covernya.

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s