[REDO] Another Hello – @tthia


Another Hello RD

Another hello1

Done ya. Kalau kurang sreg lagi, aku minta maaf nggak bisa redo lagi. Lagi sibuk sama tugas sekolah soalnya.

Kalau dipakai jangan lupa cr-nya
Poster by Xchee @Poster Chanel

Makasih udah request

Iklan

One response to “[REDO] Another Hello – @tthia

  1. haloooo makasiiihhh buanyaaakkk…..

    padahal sebelumnya minta versi jpg dari gifnya aja. eh, malah dapet bonus. jadi galau pake poster yg mana. bagus sih soalnya.

    anyway, aku bakal pake kok posternya. still don’t know whic one, though~

    dan makasih banyak ya udah ngedesign-in. nanti kalau aku balik lagi jangan bosen ya 😦

    loveeeyaaa!!
    see ya~

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s