[REQUEST] This Love – Our Love Meant To Be Eternally @HyeKim


This love (our love meant to be etenally

Haloww, postermu udh jadi yaa, maaf pake banget kalo posternya lama jadinya. Aku lagi sibuk sama kegiatan seolah. Dan maaf juga kalo Luhan-nya kurang mainly. Kalo mau take jangan lupa feedbacknya, kalo gak juga gapapa.

Redo 1x aja ya 🙂

Take full credit: Kyoung @ Poster Channel (Link hidup)

4 responses to “[REQUEST] This Love – Our Love Meant To Be Eternally @HyeKim

  1. Ini Luhannya udah manly bin ganteng kok kak :””)) aku tungguin dan hasilnya memuaskan. Aku suka ❤ aku take ya kak, makasih udah mau ngerjain requestanku. Sekali lagi makasih ><

    Suka

      • Iya ihihi tar aku req lagi deh. Kak aku baru ngeh sesuatu di posternya masa T.T kayaknya aku minta redo yg di qoutenya deh :”D cuman qoutenya doang

        Harusnya “We are meant to be in love eternally and here i am way to you”
        Kakak di situ nulisnga “to be n love” bukan “to be in love” boleh redo gak? Kalo gak juga gak apa

        Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

