[REQUEST] Who Says? – Firda Raehywh


who-says
*Click

Hi… posternya udah jadi nih… semoga kamu suka ^^
maap ya lamaaa >..<
jangan kapok buat req di aku ya hhaha 😀
#redo1x ya ^^

Credit >> PosterBySifixo@PosterChanel

Iklan

One response to “[REQUEST] Who Says? – Firda Raehywh

  1. Wahhhh ini bagus banget kakkk…. Makasih udah ngeluangin waktu buat coverku. Makasih banyak kak, serius aku pake kok. Makasih yaaaaa 😊😊😊😊😊

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s