[REQUEST] Yeon -@cheerfulgirl_07


yeonyeonb

Allo, posternya udah jadi ya. Aku mintamaaf karena udah lebih dari 7 hari T^T karena tugas sekolah pada numpuk. Semoga kamu nggak kapok lagi req di aku

Semisal kamu kurang suka sama posternya, boleh di-redo. Tapi nanti jadinya agak lama

Kalau dipakai posternya, jgn lupa sertakan cr
Poster by Xchee @Poster Channel

Makasih udah request ke aku~

Iklan

7 responses to “[REQUEST] Yeon -@cheerfulgirl_07

  1. Eh, chingu belum di bikin kan posternya? Maaf ada yg harus di ralat, saya ga jadi pakai judul “Yeon” tapi ganti dengan “Two” trus ada quotenya “Kau tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi padamu esok hari”

    Maaf ya permintaannya dadakan. Thanks 🙂

    Suka

  2. Iya, sama2. Makasih ya udah bikinin aku poster ☺

    Keren kok posternya cuman maaf nih yg poster pertama boleh ga klo Myungsoo di edit jd ala ala putra mahkota dandanannya kayak Kim Soo Hyun di The Moon That Embrace The Sun trus Lee Minho pgn yang tampilannya agak modern gitu pake jas ala-ala pengusaha bonafit atau mafia gitu. Maaf ya kalo permintaanku banyak bgt

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s