[REQUEST] Perfect Husband – Meyminho


perfect-husband

Hai^^

Lewat dari deadline ya? Maaf ya … baru bisa buka laptop masa..

tugas gua bejibun anjer.. makalah everywhere.

#Sorrycurcol

Moga suka dah ya… Maaf klo jadinya aneh dan gak sesuai ekpektasi mu

jangan lupa feedback Thejibooty @ Poster Channel (Link Hidup)

Moga suka. Makasih udah request ke aku. jan kapok bwt request lagi.

Iklan

4 responses to “[REQUEST] Perfect Husband – Meyminho

  1. Ya ampun cingu, Makasih banyaaaaakk banget udah jadi akhirnya dan udah di buatin. Aku suka lohhh. Gak apa kok deadlinenya lewat. Aku selalu menunggu dirimu ayeeee.
    Btw boleh gak nama ‘Kim Saeron’ yang di bawah itu di gantin jadi ‘Nam Eunhye’ soalnya pake OC tetapi karena takut ngeribetin jadi ku bilang Saeron ajah. Bolehkah? Jebal.
    Terakhir kalinya THANKS A LOT yaaaaa ❤

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s