[REQUEST] Bae Bae- @Michiko1314


bae-bae

Allo, posternya udah jadi yaaa. Ini nggak tau lah jadinya gimana. Kalau kurang bagus buat kamu, redo ya silahkan monggo. Tapi nanti waktunya, aku gak tau cepet atau lambatnya

Kalau dipakai, cr
Poster by Xchee @Poster Channel

Dan makasih udah request ke aku~

One response to “[REQUEST] Bae Bae- @Michiko1314

  1. haloo kak Xchee ^^ maaf telat beri feedback ya? baru buka twitter soalnya.
    waaa~ gapapa kok kak. ini udah sesuai kok . gaperlu redo , aku udah suka. udah dibikinin aja aku udah seneng. kerenlah ini posternya.
    terimakasih ya udah sempetin buat♥
    sukses terus kedepannya. jangan kapok bikinin poster aku ya♥♥♥

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

