[REQUEST] Maybe I Love You – Aziz Rahmanda


maybe-i-love-you

Allo, posternya udah jadi ya. Kalau semisal kurang bagus gitu, bilang aja nanti aku bikinin lagi. Dan maaf ya, kayaknya ini terlalu simple

Kalau dipakai, cr-nya
Poster by Xchee @Poster Channel

Makasih udah request ke aku

5 responses to “[REQUEST] Maybe I Love You – Aziz Rahmanda

  1. keren kak posternya tapi itu ceweknya bukan Mimi tapi Yooa tapi nggak papa sih aku juga ada niat ganti cast cewek karena Mimi udah aku jadiin cast utama di ffku yang lain. sempet bingung juga sih cari penggantinya tapi setelah lihat poster ini ternyata Yooa sama Taehyung cocok jadi nggak papa aku suka terima kasih^^

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

