[REQUEST] 언타이틀 (아니야) – ayashy4920


%ec%96%b8%ed%83%80%ec%9d%b4%ed%8b%80-%ec%95%84%eb%8b%88%ec%95%bc

Hai, ayacha udah jadi ya. Kalau kurang sreg bilang aja. Nanti aku redo lagi

Kalau dipakai, cr-nya
Poster by Xchee @Poster Channel

Makasih udah req

Iklan

4 responses to “[REQUEST] 언타이틀 (아니야) – ayashy4920

  1. Hai kak..!
    Sebelumnya makasih ya udh take requestanku..
    Aku mau redo, cuma judulnya aja kok 🙂
    Waktu itu aku salah tulis judul dan lupa ngasih tau ke kakak..
    Maaf..
    Harusnya judulnya Serenity..
    Tapi kalo semisal kakak gak bisa ya udh deh.. gpp 🙂

    Makasih ya kak.. 😉

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s