[REDO] Two – @cheerfulgirl_07


redo-two

Udah jadi ya, maaf ini lama banget. Semoga udah sesuai, dan jangan kapok request ke aku buat kedepannya

Kalau masih kurang, redo lagi nggak apa-apa. Tapi aku nggak bisa jamin itu nantinya lama atau malah semakin lama, soalnya tugas makin banyak

Kalau dipakai, jangan lupa cr-nya
Poster by Xchee @Poster Channel

Makasih udah Request ke aku

3 responses to “[REDO] Two – @cheerfulgirl_07

  1. Tp eh di quotesnya aku baru ngeh, ada kesalahan tulis harusnya hari tp ahri di posternya tapi ga apa deh udah nanggung hehe

    Suka

  2. Iya, ga apa2 ☺ Btw makasih ya, maaf udah ngerepotin hehehe. Aku take ya poster yg ini. Makasih bgt ya, sesuai dgn yg di pengen. Suka banget 👍😀

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

