[REQUEST] Secret Name: L -@reniilubis


secret-name-l-1

Haloo, postermu udah jadi nihh. Maaf bgt kalo hasilnya malah kyk gini. Terlalu dark kah? Kalo mau di take jgn lupa feedback-nya yah. Kalo gak juga gapapa.

Redo 1x aja

Take Full Credit:

Poster By: Kyoung @ Poster Channel (Link hidup)

Iklan

4 responses to “[REQUEST] Secret Name: L -@reniilubis

  1. maaf sebelumnya boleh redo kan ya? maaf banget ya ngerepotin 😦
    aku salah bikin judul -_- judul yg sebenarnya: Code Name: L
    posternya udah bagus banget kok dan sesuai sama yg aku mau. oh iya bisa minta tolong foto suzynya diganti jadi ini aja: https://www.google.co.id/imgres?imgurl=https%3A%2F%2Fupload.wikimedia.org%2Fwikipedia%2Fcommons%2F3%2F3f%2FBae_Suzy_at_%2522Uncontrollably_Fond%2522_press_conference%2C_4_July_2016_05.jpg&imgrefurl=https%3A%2F%2Fen.wikipedia.org%2Fwiki%2FBae_Suzy&docid=Qz_JwVP9AbXZtM&tbnid=D5vugNKCtfeHbM%3A&w=414&h=556&bih=589&biw=1366&ved=0ahUKEwi8ndaai6TPAhXEo5QKHXclBosQMwgxKAAwAA&iact=mrc&uact=8#h=556&w=414

    maaf banget ya ngerepotin T,T
    makasih banyak sebelumnya~ nanti aku request disini lagi yaaaa^^

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s