[REQUEST] LUCK ONE – WnrtAp


picsart_09-28-03-16-14

picsart_09-28-03-31-28

Halo WnrtAp!

Postermu sudah jadi yah^^

Maaf jika poster ini tidak sesuai dengan apa yang kamu mau nantinya, aku juga sempet bingung dengan rules yang kamu kirim dikolom komentar ‘Tempat Requestan’ tapi aku mencoba semaksimal mungkin untuk bikin poster kamu cepet selesai^^

Semoga kamu suka, maaf kalau jelek^^

→ Poster By ByunHyunji @ Poster Channel

Iklan

3 responses to “[REQUEST] LUCK ONE – WnrtAp

  1. uhmm terserah sih,,, yg bagus aja menurut kamu. Oiya, itu cerpennya cerpen remaja dan dalam cerpen itu anak SMA. Jdi klo bisa ada anak SMA berpasangan dengan seragam sekolah….

    Suka

    • Oh seharusnya Lucky One, itu berarti bukan kesalahan aku tapi kamu typo ketika ngetik rulesnya^^
      Kalau soal request lg, aku akan usaha cepet jadinya secepatnya tp gk janji… mungkin kamisnya atau jumatnya
      Ngomong” ada orangnya atau gk?

      Disukai oleh 1 orang

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s