[REQUEST] My Flower -@chuYoung


my-flower

Haloo.. postermu udah jadi yaa. Maaf banget kalo hasilnya ancur kek gini. Kalo mau take jgn lupa feedbacknya yaa.

Redo 1x aja ya 🙂

Take full credit>>

Poster By: Kyoung @ Poster Channel (Link hidup)

Iklan

3 responses to “[REQUEST] My Flower -@chuYoung

  1. Hai.. kak,
    Makasih ya 🙂 suka sama posternya..
    Oiya kak aku bisa redo gak?
    Seharusnya warna mata sinb itu merah, kalo gak kuning..
    Bisa gak? Kalo kakak gak bisa gpp kok
    Makasih ya.. 🙂

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s