[REQUEST] The Fate -@Zee


 

the-fate

*Click

Haloo, postermu udah jadi yaa. Maaf kalo inigak sama kayak poster yang kamu mau. Boleh redo kok kalo kamu kurang sreg sama hasilnya.

Jangan lupakan feedback kalo mau di take..

Cr:

Poster By: Kyoung @ Poster Channel (Link hidup)

Iklan

3 responses to “[REQUEST] The Fate -@Zee

  1. ga kok ga perlu redo..
    ini udah bagus banget.. ga beda jauh sama yang ada dalam bayangan aku hehe
    pokoknya udah pasa lah.. suka banget sama posternya ❤
    makasih banyak chinguya…
    maaf udah ngerepotin hehe 😀 *bow

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s