[REQUEST] TWINS – JuliaHwang


picsart_10-18-01-37-08

Halo JuliaHwang!

Postermu sudah jadi yah^^

Maaf yah jika posternya gak sesuai keinginan kamu, agak susah nyari foto Joshua tapi inilah yang paling cocok^^

Hope you like it^^

→ Poster By ByunHyunji @ Poster Channel

 

 

Iklan

7 responses to “[REQUEST] TWINS – JuliaHwang

  1. halo kakak! ^^
    sebelumnya terimakasih udh mau take dan buat req aku 😘
    ini sebenernya kerenn banget kok, sungguh. Tapi boleh gak aku redo?
    Aku pengen mereka di buat dua sisi gitu. Satu di kiri satu lagi di kanan dan dengan wajah setengah” 😂 sebenernya ini salahku sih lupa ngasih tau but kalau gabisa di redo juga gpp kok ❤

    Disukai oleh 1 orang

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s