[REQUEST] Domino – @choqparks


domino

Hai Jojo..

Postermu sudah jadi~

maaf kalo absurd kayak gini –fancyku emang gini, gaje. semoga kamu suka ^^

maaf juga kalo kamunya nunggu lama –efek tugas sekolah

Boleh request ke artwork lain kok kalo masih belum puas sama hasilnya

kalo di pakek, take with full credit ya~ :   VincyterixPoster Channel  (link hidup)

Terima kasih sudah mau request di Poster Channel , mohon feedbacknya juga ^^

Jangan kapok2 juga request ke aku ya 😀

Sukses untuk fanfictionmu :*

♥♥

Iklan

3 responses to “[REQUEST] Domino – @choqparks

  1. haiii… aku suka jadinya, lucuuuu~~ dapet suasananya sesuai ekspektasi… it’s okay 😉 makasih banyak yawww~~ aku pake n pasti ditulis creditnya ^^

    Disukai oleh 1 orang

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s