[REQUEST] My Whole Heart is by Your Side -@Lexayoung198


my-whole-heart-is-by-your-side-req

*Click For HD/HQ

Haloo postermu udah jadi yaa. Maaf juga kalo hasilnya gak sama kayak poster yang kamu mau. Soalnya gambar yang kamu kasih kurang cocok untuk ku buat poster seperti yang kamu mau, dan aku juga lagi sibuk banget sama sekolah.

Boleh redo kok kalo kamu kurang sreg sama hasilnya. Tapi mungkin butuh waktu kurang-lebih 5-7 hari untuk redo nya…

Jangan lupakan feedback kalo mau di take..

Cr:

Poster By: Kyoung @ Poster Channel (Link hidup)

Iklan

8 responses to “[REQUEST] My Whole Heart is by Your Side -@Lexayoung198

  1. Bagus kak posternya, tapi maaf kak itu ga sesuai keinginanku. Maaf ya kak. Kenapa foto yg aku kasih kurang cocok sma tema poster yg aku pengenin? Apa gambarnya harus diganti?

    Maaf ya kak merepotkan kakak 🙂

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s