[REQUEST] See My Heart -@Penelope298


see-my-heart-req

*Click For HD/HQ

Haloo postermu udah jadi yaa. Maaf kalo posternya kelewat deadline. Aku lagi sibuk banget sama sekolah.

Maaf juga kalo hasilnya gak sama kayak poster yang kamu mau. Boleh redo kok kalo kamu kurang sreg sama hasilnya. Tapi mungkin butuh waktu kurang-lebih 5-7 hari untuk redo nya…

Jangan lupakan feedback kalo mau di take..

Cr:

Poster By: Kyoung @ Poster Channel (Link hidup)

Iklan

3 responses to “[REQUEST] See My Heart -@Penelope298

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s