[REQUEST] Rain, Petrichor and You – @Michiko1314


rainpnyou*ClickforHD

hai …  posternya udah jadi ya… maaf baru aku buat sekarang, lagi sibuk jadi semoga dapat dimengerti ya..
semoga kamu suka dan bisa redo 2x
Please take with full Credit >> PosterBySfxo@PosterChanel [link]

Iklan

2 responses to “[REQUEST] Rain, Petrichor and You – @Michiko1314

  1. haloo kak♡ udah mau ngeluangin waktu buat bikin ini aja aku udah berterimakasih banget. jadi ngga masalah kok^^ posternya sip oke punyaaa. aku suka dan udah sesuai sama keinginan. gaperlu redo, syudah suka sekalii. terimakasih ya kak, semangat buat hariharinya! makin profesional bikin poster kedepannya sifixo! fighting!

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s