[REQUEST] Sometimes -@Lexayoung198


sometimes-req

*Click For HD/HQ

Haloo postermu udah jadi yaa. Maaf bgt hasilnya malah kayak gini, aku lagi blank pas ngerjain poster kamu. Apa hasilnya udah seperti apa yang kamu mau???

Boleh redo kok kalo kamu emang gak puas sama hasilnya. Tapi harus nunggu min-5 hari untuk redo nya🙂

Jangan lupakan feedback kalo mau di take..

Cr:

Poster By: Kyoung @ Poster Channel (Link hidup)

Iklan

3 responses to “[REQUEST] Sometimes -@Lexayoung198

  1. aku suka kak.. posternya bagus banget. sesuai keinginan aku. makasih udah nyempetin bikinin ini buat aku kak 🙂

    aku take ya kak 🙂

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s