[REQUEST] Wall -@prkygsoo&byunsugar


wall-req

*Click For HD/HQ

Haloo postermu udah jadi yaa. Maaf bgt hasilnya malah kayak gini, aku lagi sibuk banget sama urusan sekolah. Aku tau kok ini jelek bgt. Maafkan daku chingu 😦 ???

Boleh redo kok kalo kamu emang gak puas sama hasilnya. Tapi harus nunggu min-5 hari untuk redo nya🙂

Jangan lupakan feedback kalo mau di take..

Cr:

Poster By: Kyoung @ Poster Channel (Link hidup)

Iklan

3 responses to “[REQUEST] Wall -@prkygsoo&byunsugar

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s