[REQUEST]The Secret Legacy – aMylia995


tsl_by_njxaem_yong-danvrqz

hi!

posternya done ya maaf lama, lagi sibuk sama event2 sekolah. smg suka ya.

creditnya jangan lupa dan jangan salah ya. Anyway, kenapa temenmu ga langsung request kesini?

NJXAEM@POSTERCHANNEL

Iklan

One response to “[REQUEST]The Secret Legacy – aMylia995

  1. wahh.. Mkash bnyak kak 🙂 ,uda bkNin bwt tmen.Q, iyA kmreN salah tulis, maaf bgt y kak,

    teman.Q blm punya akUn Wp 😀 , jdi minta tlong suruh request.sin krn hasiL cover.y oke2 ,

    salam dari teman.Q y kak

    “Terimaksh buat authr yg dah buatn covr aku ^^ maap blm bs req sndri ckckck..”

    <3<3

    Disukai oleh 1 orang

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s