[REQUEST] Nuestro Amor -@HyeKim


nuestro-amor-req

*Click For HD/HQ

Haloo postermu udah jadi yaa. Sorry bgt ini lewat deadline, semoga kamu gak kecewa yaa. Dan maaf juga kalo hasilnya malah kayak gini, aku lagi sibuk banget sama urusan sekolah. Aku tau kok ini jelek bgt. 

Boleh redo kok kalo kamu emang gak puas sama hasilnya. Tapi harus nunggu min. kur/leb seminggu untuk redo nya🙂

Jangan lupakan feedback kalo mau di take..

Cr:

Poster By: Kyoung @ Poster Channel (Link hidup)

Iklan

2 responses to “[REQUEST] Nuestro Amor -@HyeKim

  1. Hallo kak, masalah deadline gak apa kok. Ffnya juga baru beberapa bagian kok eheheh.

    Ini bagus aku puass. Aku take ya >< makasih udah buatin eheh ❤

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s