[REQUEST] Layers @Catstelltales


Hai 😀

requestan mu sudah jadi ya 😀
Maaf lama dalam proses pembuatan dan dalam hal membalas pesan mu 😦
aku minta maaf ya 😀
Semoga kamu suka dengan poster ini 😀
sebenarnya aku agak bingung dengan form mu “khususnya dalam genre dan nuansa”
aku buat fancy takut salah dan kalau aku buat yang fantasi takut salah, so, aku buat seperti ini aja :3
maaf ya kalau tidak sesuai dengan kenyataan nya ><
please forgive me ><
Use our credit : Wafer Crush @ Poster Channel

layers

4 responses to “[REQUEST] Layers @Catstelltales

  1. WHOA THIS IS COOL AND THIS IS EXACTLY WHAT I WISH! ini cakep loh, wafer crush-ssi. aku akan take ini dan akan aku sertakan juga credit seperti yang diminta. pokoknya aku suka poster ini banget-banget-banget!
    so i’ll take it and i’ll put the whole credit as posterchannel and the artworker requires. thankyou for the hardwork! 💕

    Disukai oleh 1 orang

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

