[REQUEST] YOU ARE IS MINE -@Echys


*Click For HD/HQ

Haloo postermu udah jadi yaa. Sorry bgt ini kelewat deadline. Aku sengaja buatin dua buat kamu, kamu tinggal pilih aja sesuka kamu. Dan maaf kalo hasilnya gak sama dengan yang kamu mau.  Aku lagi sibuk banget sama urusan sekolah. Aku tau kok ini jelek bgt. 

Sorry, no redo. Kalo kamu gak suka sama posternya, boleh kok gak di take/req ulang ke dsg lain. Tapi kofirmasi di kolom komen ya

Jangan lupakan feedback kalo mau di take..

Cr:

Poster By: Kyoung @ Poster Channel (Link hidup)

Iklan

3 responses to “[REQUEST] YOU ARE IS MINE -@Echys

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s