[REQUEST] 미리언조각 -@JojoPark


%eb%af%b8%eb%a6%ac%ec%96%b8%ec%a1%b0%ea%b0%812%eb%af%b8%eb%a6%ac%ec%96%b8%ec%a1%b0%ea%b0%81

*open new tab For HD/HQ

hallo jojopark, berhububung aku lagi free banget jadi aku langsung kerjain poster kamu. dan selesai.

dan maaf kalau gak sesuai keinginan kamu ya. disini aku buat 2 jadi kamu tinggal pilih. dan maaf aku gak kasih redo untuk poster yang ini.

thanks udah req di aku, kamu customer pertama aku di posterchannel haha

jangan lupa feedback jika ingin di take.

dan  berikan credit ⇒ Poster By: Babythinkgirl @ Poster Channel (harus Link hidup)

Iklan

2 responses to “[REQUEST] 미리언조각 -@JojoPark

  1. Nama Author : Miithayaaaa
    Judul Fanfiction : Happily Ever After
    Main Cast : Im Yoona (SNSD), Ji Changwook (Actor)
    Genre FF : sad Romance
    Lenght FF : OneShoot
    Quotes : –
    Nuansa : Soft
    Summary FF : Yoona dan Changwook adalah sepupu yg saling jatuh cinta dri kecil, hubungan mereka tidak ada yg mengetahui sampai akhirnya org tua changwook menyadarinya dan segera mencari jodoh untuk changwook, dan mulai dri situ cinta mereka di pertaruhkan.
    Keterangan Tambahan : Yg sedih2 kak pokoknya posternya, hehehe
    Tempat Mempublish : ffindo.wordpress.com
    Deadline : 3hari
    Contact hp/Twitter/line: line : mith_24

    Tengkyuuu kaakk 💋

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s