[REQUEST] One More Time, One More Chance – Maurisseu


omtomc2

*click for HQ pict

Hai^^ posternya sudah jadi^^ kalo ada yang salah boleh redo^^

Jangan lupa credits ya^^ Maaf kalo nggak begitu memuaskan.. 😦

Iklan

2 responses to “[REQUEST] One More Time, One More Chance – Maurisseu

  1. Cepet bangett~~😍😍 sukaa😁😁 makasih banget kakk … lainkali aku mampir lagi buat request, jadi jangan kaget kalo beberapa hari lagi aku gentayangan di page request kakak😂😂 ditake ya~~

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s