[REQUEST] Your Slave – Karina


 

poster-your-slave

Huhuy! Good evening~~
Ini sesuai janjiku udah jadi ya hari ini.
Gimana pas ga dengan keinginan? atau ada yang kurang sreg atau yang lainnya?
Karena kamu bilang gasuka oren, aku sangat menghindari warna oren disini wkwk huehe
Kalau semisal ga puas, kamu diberi kesempatan sekali redo yaa 😀
Atau kamu ga puas dan ingin ganti designer boleh kok, tapi konfirmasi dulu yaa ke aku.

Tapiiii, semisal kamu mau take atau pake poster ini, sertakan credit :
Afina23 @ Poster Channel (Link Hidup)
atau
Afina23 @ posterfanfictiondesign.wordpress.com

♥Terimakasih udah mempercayakan posternya disini dan ke aku♥

Iklan

2 responses to “[REQUEST] Your Slave – Karina

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s