[REQUEST] Just For You -@Trixa


*Click For HD/HQ at New Tab

Haloo postermu udah jadi yaa. Sorry bgt ini gak sama dengan yang kamu mau.. Aku gak tau ini hasilnya kayak poster film atau gak, aku buatin dua poster buat kamu, kamu tinggal pilih salah satu aja

 Aku tau kok ini jelek bgt. 

Sorry, no redo ya. Kalo kamu gak suka sama posternya, boleh kok gak di take/req ulang ke dsg lain. Tapi kofirmasi di kolom komen ya

Jangan lupakan feedback kalo mau di take..

Cr:

Poster By: Kyoung @ Poster Channel (Link hidup)

Iklan

3 responses to “[REQUEST] Just For You -@Trixa

  1. HALOOOOO~~~ akuuuu sukaaaa!!! aaa~~ lebih dr ekspektasiku… suasana romantisnya dapettttt… hihihi, makasih banyak 😍 sampai dibuat dua lagi… ya ampun, makasih banyak ya, aku pakeee duaduanya gantian 😘 see u again~~

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s