[REDO] BE A HUMAN OR FAIRY? – Masiuseyo


picsart_12-20-12-29-32

Hai Masiuseyo!

Postermu [Redo]mu Done Yah^^

Maaf banget, banget, banget… Sekitar seminggu aku baru bisa ngepost Poster kamu ini, Redonya lama banget jadinya. Aku juga agak rubah gitu, meskipun keliatannya sama aja sih, hehehehe

Semoga kamu suka yah^^

→ Poster By ByunHyunji @ Poster Channel

Iklan

2 responses to “[REDO] BE A HUMAN OR FAIRY? – Masiuseyo

  1. Wah makasih banyak ya. Aku suka kok~ Suka banget malah *bow* *terharu* *senang*
    Oh iya aku izin ya di chapter awal ff nya salah satu karakter bakalan aku blur mukanya soalnya masih rahasia gitu hehe. Tapi di chapter 4 udah gak diblur lagi. Boleh gak?

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s