[REQUEST] Taekwondo Fighter – Vxiebell


 

poster-taekwondo-fighter

Haloo~ Postermu udah jadi ya.
Maaf baru bikin setelah 2 hari kamu request soalnya aku masih ada acara yang jadwalnya penuh gila dan sangat tidak sempet buka Photoshop untuk sekedar ngedit huhu u,u
Gimana gimana? Suka ga hasilnya? Apa ada yang kurang sreg?
Aslinya sih bikin poster tanpa cast lebih susah loh serius dibanding pake soalnya aku sangat takut tidak memuaskan/?
Redo diperbolehkan kok tapi cuma sekali yaa 😀
Atau kamu kalau mau ganti designer pun boleh cuma kabarin aku dulu ya takutnya ada kesalahpahaman 🙂

Tapi, jika kamu mau take atau pake poster ini, sertakan credit :
Afina23 @ Poster Channel (Link Hidup)
atau
Afina23 @ posterfanfictiondesign.wordpress.com

♥Terimakasih udah mempercayakan posternya disini dan ke aku♥

 

 

 

 

 

Iklan

2 responses to “[REQUEST] Taekwondo Fighter – Vxiebell

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s