[REDO] CHOICE -@BabyChanie


redo-choice-req

*Click For HD/HQ at New Tab

Haloo BabyChanie, redo-mu udah jadi nih. Sorry bgt ini gak sama dengan yang kamu mau.. Aku gak tau kamu bakal suka/gak sama hasilnya. Semoga aja kamu suka ya🙂

Sorry, no redo ya. Kalo kamu gak suka sama posternya, boleh kok gak di take/req ulang ke dsg lain. Tapi kofirmasi di kolom komen ya

Jangan lupakan feedback kalo mau di take..

Cr:

Poster By: Kyoung © Poster Channel (Link hidup)

Iklan

7 responses to “[REDO] CHOICE -@BabyChanie

  1. kak kalau aku take yg awal sma yg ini boleh gak kak? biar bisa dipake ganti ganti kak^^ kalau gak blh gak apa-apa kok kak^^ maaf klo menyinggung^^

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s