[REQUEST] Is That Your Name? – @CloudsFA


poster-is-that-your-name

Haiii~
Maaf banget ini requestan kamu baru jadi 3 hari kemudian, huhu aku sibuk banget dan sempet down kemarin jadi baru bisa ngerjain hari ini 😦
Itu tuh OC-nya bebas kan? Aku pakenya itu yaaa
Gimana? Suka kah? Boleh Redo kok kalau semisal ada yang ga disuka
Ganti designer pun boleh asal kamu lapor dulu ke aku yaaa 🙂

Tapi, jika kamu mau take atau pake poster ini, sertakan credit :
Afina23 @ Poster Channel (Link Hidup)
atau
Afina23 @ posterfanfictiondesign.wordpress.com

♥Terimakasih udah mempercayakan posternya disini dan ke aku♥

Iklan

One response to “[REQUEST] Is That Your Name? – @CloudsFA

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s