[REQUEST] Stalker Community – Radhyves88


poster-stalker-community

Yuhuuu sudah jadii~
Maafkan baru sempet jadi sekarang karena kesibukan kemarin yang tak terduga buanyak T.T
Btw, pas aku mulai ngerjain poster ini entah kenapa excited gitu mungkin karena ngeliat penjelasan kamu pas request detail dan langsung ngebuat aku kebayang hasilnya harus gimana huehehe~
Karena aku nyari png laptop susahnya naudzubillah jadinya kupake hp dan kamera yaa 😀
Terus itu Chanyeolnya ga terlalu songong kan? wkwk
Redo diperbolehkan kok sekali yaa atau kalau kamu mau ganti designer pun boleh asal konfirmasi ke aku dulu ya ^^

Tapi, jika kamu mau take atau pake poster ini, sertakan credit :
Afina23 @ Poster Channel (Link Hidup)
atau
Afina23 @ posterfanfictiondesign.wordpress.com

♥Terimakasih udah mempercayakan posternya disini dan ke aku♥

2 responses to “[REQUEST] Stalker Community – Radhyves88

  1. Yawlahhhh aku suka ka 😭😭 ini malah lebih bagus dari ekspetasi aku wkwk. Tapi kak, kalo gak ngerepotin aku boleh redo? Desaign nya kaya gitu aja tapi foto irene nya diganti hehe, yang gak pake poni wkwk, kalo bisa digerai juga hehe.

    Tapi kalo kakaknya sibuk ga usah ajaa gapapa kok 😂

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

