[REQUEST] EL DORADO — tyar


ir-red-eldorado

*click on the picture for HQ

Halooooooooooooooooooooooooo~

Dek, akhirnya done poster kamu T.T

Maaf karena luamaa banget selesainya, semoga sesuai sama yang kamu pengen

Redo masih boleh kok, atau kalau engga pengen redo kamu boleh rikues ke designer lain ‘^’

Thanks udah rikues ke Poster Channel

Credit:

Art by IRISH @ Poster Channel

(link hidup)

atau

Art by IRISH @ posterfanfictiondesign.wordpress.com

Iklan

4 responses to “[REQUEST] EL DORADO — tyar

  1. KIYAAAAA SUKAAA 😭😭
    Hamdalah memuaskan kaaa gabakal kapok ko gabakal minta redo juga daku mau ambil yg ini ajaaa hihi 😆😆
    THANKS A LOT KA RIS 💕😚 /tebar baekhyun/

    Disukai oleh 1 orang

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s