[REQUEST] Pandora! – rachswonderland


click before save

pandora

Hai postermu done ya !

Firstly, posternya lumayan ribet juga ya. Bulu bulu yang terbang di langit biru ? Aku cari di Google, pinterest, tumblr. Nggak ada. Akhirnya aku akalin cari background langit warna biru, sama gambar Bulu format png. Aku susun deh satu satu png bulunya. Nggak tahu bagus apa nggak. yang jelas lagi nggak terima redo ya. Terima kasih sudah request di Al, semoga suka !

Take it with full Credit
Credit : Alkindi @ Poster Channel (Link Aktif !)

Iklan

3 responses to “[REQUEST] Pandora! – rachswonderland

  1. Suka!!! Terima kasih banyak ya Al.
    Maafin banget kalau ribet. Sebenarnya maksudku lebih ke backgroud awan sama ada bulu-bulu gitu. Hihihi
    Jangan kapok ya kalo aku Request dikamu lagi. Thankyou💜

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s