[REQUEST] Virgo and Scorpio -@Jeon Kookie


virgo-and-scorpio-req

*Click for HD/HQ at New Tab

Halo.. postermu done  ya!

Sorry bgt kalo hasilnya jelek. Kalo misalkan kamu suka dan mau di take jangan lupa sama feedback nya🙂 Tapi kalo kamu mau req ulang ke dsg lain konfirmasi ke aku lewat kolom komen ya😀

Redo berlaku 1x ya.

If you wanna take it full credit ⇒ Poster By: Kyoung © Poster Channel (Link hidup)

⇒Terima kasih sudah request di aku♥.⇐

⇒Jangan kapok mampir ke sini lagi ♥⇐

3 responses to “[REQUEST] Virgo and Scorpio -@Jeon Kookie

  1. Wahhhh aku suka bangett. Aku take ya arworkernim. Aku suka. Makasih banyak lohhh hehehe. Ini cantikk kecehhh unyukk hehehe~
    sekali lagi makasih artworkernim

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

