[REQUEST] MEA ALTERUM — shaekiran


ir-req-mea-alterum

ir-req-mea-alterum2

*click on the picture for HQ

EKI NAKALAY YANG DEMEN THRILLER, INI UDAH SELESAI YA POSTERNYAHH

SEMOGA SUKA DAN SEMOGA CUCOK SAMA CERITA ENTE, WKWK SEBAB ANE LAGI ART BLOCK T.T

THANKS UDAH RIKUES DI SINI, JANGAN KAPOK YA MUAH MUAH

Credit:

Art by IRISH @ Poster Channel

(link hidup)

atau

Art by IRISH @ posterfanfictiondesign.wordpress.com

Iklan

3 responses to “[REQUEST] MEA ALTERUM — shaekiran

  1. KAK IRISH, KU TAKKAN KAPOK KAK, ANAK ALAY YG DEMEN THRILLER POTONG -POTONG INI GA BAKALAN KAPOK KAK SUERRRR…😆😆😆
    KAK IRISH, KU SUKA BEUTT YALORD KAK, MAKASIH BANYAK KAK IRISH, KU MAKIN CINTA KAKAK, MAKIN SAYANG DEH, MUACCHHHH/TEBAR CABE/DIBALANG /DIGOROK/😍😍😍

    Suka

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s