[REQUEST] Slowly -@Zee


slowly-req

*Click for HD/HQ at New Tab

Halo.. postermu done  ya!

Sorry bgt kalo hasilnya jelek. Kalo misalkan kamu suka dan mau di take jangan lupa sama feedback nya🙂 Tapi kalo kamu mau req ulang ke dsg lain konfirmasi ke aku lewat kolom komen ya😀

Redo berlaku 1x ya.

If you wanna take it full credit ⇒ Poster By: Kyoung © Poster Channel (Link hidup)

⇒Terima kasih sudah request di aku♥.⇐

⇒Jangan kapok mampir ke sini lagi ♥⇐

5 responses to “[REQUEST] Slowly -@Zee

  1. Hai chingu, sebelumnya makasih banyak ya udah sempet dibuatin posternya 🙂
    ini udah bagus sih, tapi mungkin terlalu rame dan kurang sesuai sama karakter castnya2 masing2.. mungkin karena aku ga memperjelas summary nya kali ya..
    aku ga minta redo dan juga mungkin ga aku take.. maaf banget..
    bukan ga menghargai, tapi aku kurang puas sama hasilnya chingu.
    sekali lagi maaf banget karena udah ngerepotin *bow

    Suka

    • Halo.. zizi..
      Aku emang cukup kecewa sih sama keputusan kamu. Tpi yasudahlah, gapapa kok. Malah aku makasih bgt sama kamu udah mempercayakan aku buat bikinin poster kamu..

      Semoga setelah ini kamu gak kapok request di aku ya 😀 ❤ ❤

      Disukai oleh 1 orang

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

