[REQUEST] THE SECRET LEGACY – LUCIA OWL


picsart_12-29-04-04-300

Hai Lucia owl!

Postermu sudah jadi yah^^

Maaf banget kalau jadinya kayak begini, ancur banget dan aku lama lagi postnya. Maafkan aku, karena akhir – akhir ini lagi banyak urusan di Libur panjang ini. Maafkan aku jika hasilnya gak memuaskan. Gak di Take juga gpp kok^^

Hope You Like It^^

 

→ Poster By ByunHyunji @ Poster Channel

Iklan

4 responses to “[REQUEST] THE SECRET LEGACY – LUCIA OWL

  1. wow, kak serius ini bgus.. ❤ suka kak 🙂 , dan sPti yg di byangkan tpi kog kecil bgt y kak, maksud.y ukuran poster.y gag kayax biasa yg kk buat, kan biasanya ngepanjang gtU, bkal tetep di gunakan kak, tpi bleh repotin lg gag kak, atasnya di ksh tmbhan ini https://s-media-cache-ak0.pinimg.com/564x/c1/99/da/c199da73add88dc36c091272484f73d6.jpg kalau ksh yg lain jga g papa terserah kakak ,biar agag panjang kak n tUlisa judul.y di besarin lg, iTu pun kalau kk tak kberatan, tpi jujur aq suka dg hasil.y cuman ukuran.y aja kak 🙂 dan masalah deadline.y aq g permaslahin krna request.q memang ribet hehe Terimakash bnyak , kiss you ^^

    Disukai oleh 1 orang

(ɔˇ³ˇ)ɔ show us your love with comment♡

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s